Cara Penyembuhan Patah Tulang agar Kembali Normal

Cara Penyembuhan Patah Tulang

Cara Penyembuhan Patah Tulang – Saat Anda mengalami patag tulang pada lengan, kaki, atau tulang tubuh lainnya, tulang itu sering kali perlu dipasang kembali agar dapat sembuh dengan baik. Proses pengaturan ulang tulang disebut reduksi fraktur.

Pengurangan fraktur memerlukan dokter untuk memanipulasi ujung tulang yang patah ke posisi semula dan memperbaikinya di tempatnya dengan gips, penyangga, traksi, atau fiksasi eksternal. Dengan demikian, tulang baru dapat tumbuh kembali dengan bersih di antara patah. tepi dan lebih memastikan bahwa mobilitas dan integritas tulang dipulihkan.
Seputar Cara Penyembuhan Patah Tulang, yang Pertama :

Diagnosa

Diagnosis biasanya melibatkan sinar-X untuk menentukan apakah ujung yang patah tidak pada tempatnya. Fraktur dapat tertutup (berarti kulit utuh) atau terbuka (berarti kulit rusak). Berdasarkan temuan, dokter akan memutuskan apakah tulang perlu dikurangi (reset).

Seputar Cara Penyembuhan Patah Tulang, yang Selanjutnya:

Seleksi Anestesi

Pemilihan anestesi penting karena memastikan pasien mendapatkan bantuan yang tepat berdasarkan tingkat nyeri dan status medis individu. Di hampir semua situasi di mana pengurangan fraktur diperlukan, beberapa bentuk anestesi akan digunakan.

Seputar Cara Penyembuhan Patah Tulang, yang Selanjutnya:

Sterilisasi

Sterilisasi kulit dilakukan dengan alkohol, yodium, atau jenis larutan sterilisasi lainnya. Ini mencegah bakteri memasuki luka pada kulit yang tidak hanya menyebabkan infeksi tetapi juga komplikasi seperti septikemia.

Seputar Cara Penyembuhan Patah Tulang, yang Selanjutnya:

Blok Hematoma

Pemberian blok hematoma dilakukan dengan menyuntikkan anestesi dari jarum suntik ke dalam hematoma fraktur (pengumpulan darah di sekitar tulang yang patah).2 Pemberian obat dengan cara ini memungkinkan ujung tulang yang patah dimandikan dengan anestesi lokal , lebih baik memastikan pereda nyeri yang berkelanjutan. Blok hematoma tidak digunakan untuk fraktur terbuka.

Seputar Cara Penyembuhan Patah Tulang, yang Selanjutnya:

Melakukan Pengurangan

Melakukan reduksi patah tulang melibatkan manipulasi ujung tulang yang patah sehingga kembali ke posisi semula.

Pasien mungkin merasakan tekanan atau sensasi berderak tetapi biasanya tidak akan mengalami rasa sakit yang signifikan.

Seputar Cara Penyembuhan Patah Tulang, yang Selanjutnya:

Imobilisasi

Melumpuhkan tulang memastikan ujung yang patah ditahan dengan kuat di tempatnya. Setelah mengurangi fraktur, belat dapat diterapkan. Sementara belat dapat dibuat dari berbagai bahan, jenis yang paling umum adalah plester dan fiberglass.

Jika fraktur parah, mungkin memerlukan fiksasi eksternal. Ini adalah teknik di mana pin atau sekrup dimasukkan ke dalam tulang dan diikat bersama ke bingkai eksternal di bagian luar kulit menggunakan serangkaian klem dan batang.

Seputar Cara Penyembuhan Patah Tulang, yang Selanjutnya:

Sinar-X Pasca-Reduksi

Sinar-X pasca-pengurangan dilakukan untuk memastikan dengan lebih baik bahwa fraktur yang direduksi sejajar dengan benar. Jika tidak, pilihan pengobatan lebih lanjut dapat dieksplorasi, termasuk operasi.

Artikel diatas adalah tentang Cara Penyembuhan Patah Tulang agar Kembali Normal, semoga informasi diatas dapat membantu anda. Dan jika anda ingin membaca artikel bermanfaat lainnya tentang Mengobati Mimisan yang Sering Keluar, Silahkan kunjungi tautan tersebut.

Jika anda membutuhkan minuman kesehatan yang mampu untuk menyembuhkan penyakit seperti, kanker, diabetes, serangan jantung, atau penyakit lainnya, silahkan berkunjung ke situs kami Masagi untuk mendapatkan kebaikan alami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *